------------ ------------------

Kamis, 09 Februari 2023

Ucapan Terimakasih kepada Presiden Joko widodo dan H.Arwan ArasTammauni Anggota DPR RI.


Mateng MitraMediaNews.com-sejumlah 26 siswa SMP Al-Ma'Arif Tangkou,dan 16 siswa SMP 4 Topoyo,menerima bantuan beasiswa program Indonesia pintar di sekolah SMP al-ma'Arif Tangkou, Desa Tangkou Kec.Topoyo Kab.Mamuju Tengah Sulbar.

Bantuan beasiswa ini di serahkan langsung oleh anggota DPR RI perwakilan sulbar, H. Arwan, Aras Tammauni. S Kom.
kepada siswa dan orang tua siswa penerima program kamis 9/2/2023

Dengan adanya Program Indonesia pintar (PIP) yang di luncurkan oleh pemerintah pusat tentu ini sangat bermanfaat dan dapat memberikan motivasi serta sport kepada siswa siswi untuk lebih giat dan lebih semangat lagi dalam belajar.

Salah seorang siswa SMP Al- Ma'Arif Tangkou di wawancarai media ini usai penerimaan program beasiswa,( Nurjannah. s) mengatakan bahwa,saya sangat senang menerima beasiswa ini,akan saya pergunakan dengan baik untuk kebutuhan sekolah dan saya akan lebih giat dan lebih semangat lagi belajar.

      NURJANNAH SALHMAN.

Lanjut Nurjannah s.mengucapkan terimakasih kepada presiden Republik Indonesia Joko widodo karena kebijakanmu kami mendapatkan beasiswa ini, semoga dengan adanya program seperti ini pendidikan di Indonesia dapat lebih baik sehingga bisa bersaing dengan negara maju dalam hal ilmu dan teknologi seperti Amerika,jepang dan negara maju lainnya.

Kami juga mengucapkan terimakasih kepada anggota DPR RI H.Arwan Aras Tammauni dan kepada guru kami di sekolah atas jasa dan perjuangannya sehingga program ini dapat sampai ke tangan kami ucap Nurjannah s.

Sementara itu Ardiansyah Hamid S. Pd.guru kelas dan Wakil kepala sekolah SMP Al-Ma'arif Tangkou mengatakan bahwa dengan adanya program beasiswa ini, insya Allah akan sangat bermanfaat bagi siswa siswi kami, karena meski pun dalam proses pendidikan itu gratis, tapi yang nama nya pembelian barang seperti buku,buku tulis, tas,sepatu dan seragam lainnya itu juga membutuhkan biaya mahal.

              Ardiansyah Hamid

"Iya pertama kami mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah pusat dan kepada anggota DPR RI,H.Arwan Aras Tammauni Skom,dan kepada semua pihak stokholder yang telah berkontribusi sehingga program ini bisa sampai ke siswa siswi kami selaku menerima program,Insya Allah program ini sangat bermanfaat, karena meskipun sekolah itu di katakan gratis tapi kebutuhan dalam proses belajar semua membutuhkan biaya terus menerus,
          
kami juga berharap kedepannya sekolah ini bisa menjadi sekolah yang lebih maju dan lebih mendapatkan perhatian lagi dari pemerintah,baik pusat maupun pemerintah daerah Kabupaten Mamuju tengah terkait masalah proses pendidikan,

Tahun ini kita baru meresmikan gedung baru yang merupakan bantuan dari dinas pendidikan, dan ini sangat memberikan Pengaruh besar bagi sekolah kami" jelas Ardi.

Dengan adanya program bantuan beasiswa pemerintah seperti ini,tentu berharap pendidikan di Indonesia akan lebih baik lebih maju dan lebih berkualitas Aaamiiin.


Hamdan. S


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Pilihanku

Pilihanku
No. 8 SALMHAN PKB

Definition List

Unordered List

Support