------------ ------------------

Senin, 14 November 2022

Satnarkoba Polres Mamuju Tengah Berhasil Mengamankan 72,5254 Gran Sabu,2985 Pill


Mateng MitraMediNews.com- Kepolisian Resort Mamuju Tengah menggelar Press Release terkait kasus Narkoba, jenis Sabu dan ribuan butir Pil Boje yang berhasil diungkap sejak 3 bulan terakhir mulai 29 Juli sampai 13 November 2022.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasi Humas Polres Mamuju Tengah , IPTU Mustamir, Kabag OPS AKP Mukhtar Mahdi, Kasat Narkoba, IPTU Tandi Limban, KBO Reskrim, IPTU Muh. Tunru dan sejumlah wartawan 

Satnarkoba berhasil meringkus sebanyak 22 orang yang terlibat dalam peredaran jaringan Narkoba, terdiri dari 11 laporan polisi (LP)

“Sejak 3 bulan terakhir Satnarkoba berhasil mengungkap kasus narkoba dan peredaran obat terlarang jenis Pill Boje, sebanyak 11 Laporan Polisi (LP), ” ucap Kasat Narkoba, IPTU Tandi Limban saat Press Release, Senin 14/11/2022.

Iptu Tandi, mengatakan bahwa dari 11 Lp, 22 orang tersangka yang berhasil diamankan bersama dengan barang bukti 72, 5254 gram sabu. Sedangkan untuk obat terlarang jenis boje sebanyak 2985 butir.

Lanjut,Iptu Tandi dari keterangan tersangka, sumber barang tersebut berasal Sulsel dan Palu tetapi lebih banyak dari Palu karena jarak yang dekat dan harga lebih murah dibandingkan dari Sulsel.

“Lebih lanjut di katakan bahwa dari 22 orang yang berhasil diamankan, 21 orang adalah pemakai sekaligus pengedar dalam kasus narkoba, sementara 1 orang murni pengedar, ” ungkapnya.

Ia menambahkan 22 tersangka yang berhasil diamankan dari berbagai wilayah seperti SM, HFS, SN dan AO diamankan di Kecamatan Budong-budong, MN, DY, HR, AN, ZN dan PA diamankan di Kecamatan Tobadak

MAA.dan SI dinamakan di Kecamatan Karossa, DA, YI, RN alias DG, RN alias TU, RO, TR, SA dan MHS diamankan di Kecamatan Topoyo, HH diamankan di Kecamatan Pangale serta AS diamankan di Kelurahan Binanga Kabupaten mamuju,jelas Kasat.

Salman 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Pilihanku

Pilihanku
No. 8 SALMHAN PKB

Definition List

Unordered List

Support