------------ ------------------

Rabu, 13 Desember 2023

Sat Lantas Polres Mateng Meninjau Lokasi Expo untuk Mengamankan Arus Lalu Lintas pada Perayaan HUT Mateng Ke-11


Mateng Mitramedianews.com- Sat Lantas Polres Mamuju Tengah (Mateng) di bawah kepemimpinan Kasat Lantas AKP Maulana Alqurthubi, S.T.K., S.I.K., telah melakukan kunjungan dan peninjauan lokasi Expo dalam rangka perayaan HUT MATENG yang ke-11. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas dan mencegah terjadinya penumpukan kendaraan di jalan raya saat acara puncak berlangsung. Rabu (13/12/2023).

Dalam upaya menjaga kelancaran lalu lintas, Sat Lantas Polres Mateng telah melaksanakan langkah-langkah strategis. Kasat Lantas beserta tim telah melakukan inspeksi menyeluruh terhadap rute yang akan dilewati oleh pengunjung Expo dan merencanakan pengaturan arus lalu lintas yang efektif.

Komitmen untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas pada saat acara puncak Expo HUT MATENG ke-11 pada tanggal 14 desember 2023 esok menjadi fokus utama dalam kunjungan tersebut. Kasat Lantas dan timnya berupaya keras untuk mengidentifikasi titik-titik rawan kemacetan dan menetapkan solusi terbaik guna mencegah kemungkinan terjadinya penumpukan kendaraan di jalan.

Terkait dengan upaya ini, Kasat Lantas juga telah berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait, seperti Dinas Perhubungan, Panitia Pelaksana, dan pihak keamanan lainnya, untuk memastikan sinergi dalam pengaturan dan pengawasan lalu lintas selama kegiatan Expo. Upaya kolaboratif ini diharapkan dapat memastikan kelancaran serta keselamatan seluruh pengunjung dan peserta acara.

Dengan kesigapan yang telah dipersiapkan, Satuan Lalu Lintas Polres Mamuju Tengah di bawah komando Kasat Lantas AKP Maulana Alqurthubi, S.T.K., S.I.K., berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan menjamin kelancaran arus lalu lintas selama perayaan HUT MATENG yang ke-11 demi kenyamanan dan keamanan bersama.


Hamdan s.




Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Pilihanku

Pilihanku
No. 8 SALMHAN PKB

Definition List

Unordered List

Support