------------ ------------------

Rabu, 09 Februari 2022

Bijaklah Memanfaatkan Tekhnologi Agar Tidak Terjerumus Ke Hal-Hal Yang Negatif

 

DPC Purna Prakarya Muda Indonesia (PPMI) Kabupaten Mamuju Tengah menggelar sosialisasi Pemanfaatan Alat Telekomunikasi Bagi Kaum Pelajar.

Kegiatajn yang bertemakan “Optimalisasi Pemanfaatan Tekhnologi Demi Terciptanya Generasi Muda yang Unggul dan Kreatif” dibuka secara resmi oleh Sekda Mamuju Tengah, H. Askary Anwar dan dihadiri Wakil Ketua I DPRD Mateng, Herman MT, Kadis Kominfo Mateng, Salman Ali, Ketua DPC PPMI Mateng, Kasriadi.

Wakil Ketua I DPRD Mateng, Herman dalam sambutanya mengapresiasi atas pelaksanaan kegiatan pada hari ini, dimana tujuannya bernilai positif bagi anak-anak atau generasi penerus kedepannya.

“Kegiatan ini jangan berhenti sampai disini saja, namun kegiatan ini harus berkesinambungan mengingat betapa pentingnya pemanfaatan tekhnologi saat ini dan untuk para generasi-generasi kita kedepannya,” kata Herman.

Sementara itu, Sekdakab Mateng, H. Askary Anwar mengatakan, jaman millenial seperti saat ini, perkembangan tekhnologi informasi berkembang begitu pesat, olehnya dia mengajak para generasi muda agar lebih bijak dan secara smart memanfaatkan tekhnologi dan komunikasi untuk kepentingan yang lebih positif.

“Perkembangan tekhnologi semakin hari semakin meningkat, manfaatkan tekhnologi kearah yang positif, jangan manfaatkan tekhnologi dan komunikasi kehal-hal yang negatif yang bisa menjerumuskan kita,” Pesan Askary.

Kata Askary, tekhnologi dan komunikasi itu menjadi sangat penting, sebab dengan tekhnologi kita bisa mengetahui perkembangan dunia.

“Dengan tekhnologi dapat mempermudah kita, namun dapat menjerumuskan kita jika dimamfaatkan ke hal-hal yang negatif,” ungkapnya. 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Pilihanku

Pilihanku
No. 8 SALMHAN PKB

Definition List

Unordered List

Support